Stuktur Organisasi

Berdasarkan SK Kepala LIPI No 1011/M/2001, struktur UPT Loka Konservasi Biota Laut Tual terdiri dari seorang Kepala (Eselon-IV) dan kelompok jabatan fungsional. Namun dalam pelaksanaan struktur tersebut dijabarkan lagi sesuai dengan tugas dan fungsi organisasi yakni Kepala UPT, Pelgas Tata Usaha, dan Koordinator Penelitian, seperti tertera pada Lampiran 1.

 

Pelgas Tata Usaha terdiri dari Sub bagian Kepegawaian, Sub bagian Perlengkapan dan Inventarisasi BMN, Sub Bagian Dokinfo, dan Sub Bagian Umum dan Kerumahtanggaan. Sedangkan Koordinator penelitian terdiri dari Poklit Biologi, Poklit Budidaya, Poklit Lingkungan, dan Kelompok Instrumentasi yang memiliki tugas dan fungsi sesuai mekanisme dan prosedur dalam pengembangan unit Pelaksana Teknis yang sejalan dengan perkembangan IPTEK.

1. Pelaksana Tugas Tata Usaha

Pelgas Tata Usaha mempunyai tugas urusan Kepegawaian, Tata Persuratan dan Kearsipan, Kerumahtanggaan serta Pelayanan jasa dan Informasi. Dalam melaksanakan tugasnya Pelgas Tata Usaha dibantu oleh Pengelola Kepegawaian, Dokinfo, Umum dan Rumahtangga, Perlengkapan Kantor dan Inventarisasi BMN. Untuk menyelenggarakan fungsi pelaksanaan urusan Kepegawaian, urusan Tata Usaha dan Kearsipan, Rumahtangga dan Inventarisasi BMN serta pelaksanaan Jasa Informasi.

2. Kelompok Penelitian

Kelompok Penelitian terdiri dari : Kelompok Biologi, Kelompok Budidaya, Kelompok Lingkungan. Kelompok – kelompok tersebut mempunyai tugas melaksanakan penyiapan bahan dan penyusunan pedoman, pemberian bimbingan teknis penelitian, penyusunan rencana dan penelitian, pemantauan pemanfaatan, evaluasi dan penyusunan laporan penelitian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *